tempat kuliner sekitar stasiun tanah abang

Yuk, Coba Beberapa Kuliner Padusan Pacet Mojokerto Berikut Ini!

Kuliner Padusan Pacet Mojokerto berikut ini bisa jadi pilihan makanan yang bisa kamu buru saat kamu sedang berkunjung ke mojokerto. Tak hanya dikenal memiliki banyak tujuan wisata, salah satu kawasan di Jawa Timur ini juga dikenal memiliki beragam pilihan wisata kuliner yang terkenal enak dan mampu memanjakan lidah kamu. Bagi kamu yang berminat untuk menjajal berbagai kuliner menarik di Mojokerto, simak daftar kuliner Padusan Pacet berikut ini!

1. Destinasi Kuliner Padusan Pacet Mojokerto: Nasi Pecel Mbak Toeti

Kuliner Padusan Pacet

Google Maps (Soffian Joyopranoto)

Ingin menikmati nasi pecel di malam hari? Cobain deh Nasi Pecel Mbak Toeti yang terkanl di Mojokerto ini. Nasi pecel ini tidak seperti nasi pecel lainnya yang bisa kamu temukan di pagi hari. Nasi pecel Mbak Toeti bisa kamu nikmati di malam hari saat kamu sedang berkunjung ke Mojokerto. Tempat dagangannya pun sangat mudah untuk ditemukan dan berlokasi strategis. Tak heran jika destinasi kuliner yang satu ini begitu ramai pengunjungnya.

Nasi pecel Mbak Toeti disajikan dengan nasi yang ditambahkan dengan sayuran mulai dari kacang panjang, kecambah hingga kangkung lalu disiram dengan bumbu pecel yang terbuat dari kacang. Bagi kamu pecinta pedas kamu juga bisa meminta tambahan sambal. Untuk menambah tekstur kamu bisa tambahkan rempeyek yang renyah. Warung makan ini juga menyajikan beberapa lauk mulai dari sate daging, ayam goreng, tahu tempe hingga telur.

Lokasi: Jl. Bhayangkara No.12, Mergelo, Miji, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Baca Juga: Mau Berendam di Pemandian Air Panas Padusan? Simak Info Berikut Ini!

2. Destinasi Kuliner Padusan Pacet Mojokerto: Bubur Sruntul Bu Saudah

Bagi kamu yang suka santapan dengan tekstur lembut kamu bisa coba kuliner Bubur Sruntul Bu Saudah yang terkenal di Mojokerto ini. Ini merupakan salah satu destinasi kuliner ini adalah tempat yang legendaris di Mojokerto yang sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu dan kini dijalankan oleh generasi kedua. Sekedar informasi, bubur sruntul adalah bubur yang dibuat dari tepung sagu dan kemudian dimasak hingga menjadi sruntul.

Lokasi: Jl. Mayjen Sungkono, Mergelo, Wates, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

3. Destinasi Kuliner Padusan Pacet Mojokerto: Waroeng Sego Sangit

Kuliner Padusan Pacet

Google Maps (Neta Delon)

Ingin makanan nikmat, mengenyangkan, dan murah di Mojokerto? Kamu harus banget cobain menu makanan yang ditawarkan Waroeng Sego Sangit yang sangat cocok untuk kamu pilih sebagai tempat bersantap bersama keluarga. Menu makanan ini disebut sego sangit yang dalam bahasa Jawa diartikan sebagai nasi bakar. Nasi yang disajikan di sini diproses dengan cara dibakar sehingga meninggalkan bau sangit atau hangus yang khas.

Nasi bakar ini kemudian akan dibungkus dengan menggunakan daun pisang lalu dibakar untuk menghangatkan nasinya. Di dalam nasi ini sudah tersaji beberapa isian lauk pauk yang bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan selera mulai dari isian ayam, daging sapi hingga lainnya.

Lokasi: Jl. Raya Suromulan, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

4. Destinasi Kuliner Padusan Pacet Mojokerto: Soto Daging H Sukron Mahmud

Terkadang suhu di Mojokerto terasa cukup dingin. Jika sudah begini maka ada baiknya kamu mengonsumsi sup yang hangat dan nikmat seperti soto yang disajikan di Soto Daging H Sukron Mahmud. Soto daging yang satu ini cukup terkenal di Mojokerto karena rasa kuahnya yang khas dengan rasa yang nikmat dan begitu akrab di lidah masyarakat Indonesia. Jangan kaget jika kamu akan menemukan daging pada soto ini yang terkenal besar besar dan tidak alot.

Daging soto H SUkron Mahmud dikenal mudah dikonsumsi alias begitu lembut. Agar lebih puas lagi kamu juga bisa menambahkan jeroan dalam mangkok kamu sesuai dengan selera. Kamu bisa menikmati seporsi soto daging ini kapanpun karena rumah makan ini buka setiap pagi sampai malam hari. Hal ini dikarenakan soto termasuk makanan yang bisa dikonsumsi untuk menu sarapan hingga makan malam.

Lokasi: Jl. Mojopahit No.555, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

5. Destinasi Kuliner Padusan Pacet Mojokerto: Warung Cak Muk

Kuliner Padusan Pacet

Google Maps (achmad affandy)

Tempat kuliner di Mojokerto terakhir yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Warung Cak Muk. Warung makan yang satu ini seringkali menjadi pilihan tempat makan yang keluarga atau teman teman. Tempat makan ini mengusung konsep lesehan sehingga kamu bisa menikmati berbagai menu di tempat makan ini dengan nyaman. Tak perlu khawatir tentang kebersihannya karena warung makan ini dikenal terjaga kebersihannya.

Beberapa pilihan menu yang ditawarkan mulai dari menu tempe penyet, ayam goreng, aneka olahan ikan hingga bebek goreng. Jika kamu berkunjung ke warung makan ini jangan lupa untuk mencicipi menu andalannya berupa tahu gejrot. Tahu gejrot disini sangat berbeda dengan tahu gejrot asli Cirebon karena tahu gejrotnya terdiri dari tahu telur yang ditambahkan dengan lontong kemudian disiram dengan kuah sambal yang pedas.

Uniknya, di warung makan ini kamu juga bisa memilih porsi sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa memilih porsi makanan porsi yang disajikan rame rame sehingga bisa memilih menu cobek. Selain enak dan memiliki tempat yang nyaman juga bersih, harga menu makanan di Warung Cak Muk juga dikenal tak bikin kantong kamu jebol.

Lokasi: Jl. Taman Siswa No.49, Mergelo, Purwotengah, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur

Baca Juga: Hilangkan Penat dan Damaikan Jiwa di Bobocabin Padusan Mojokerto

Yuk Menginap di Bobocabin Padusan Mojokerto!

Setelah puas bermain dan berwisata di sekitar Mojokerto, Bobocabin adalah tempat yang tepat untuk beristirahat. Dengan konsep futuristik yang mengusung teknologi Internet of Things, Bobocabin akan menemani kamu menikmati keasrian perbukitan Baturraden dengan cita rasa modern.

Kabin-kabin yang tersedia pun sudah punya fasilitas khas Bobocabin seperti Smart Window dan B-Pad. Atur pencahayaan dan kegelapan kaca sesuka hati untuk mendapatkan privasi dan kenyamanan maksimal. Nikmati juga pemandangan indah dan sensasi sejuk perbukitan saat kamu keluar dari kabin di pagi hari.

pemandangan alam dari kabin

Kapan lagi bisa menikmati alam dengan internet yang kencang? Bobocabin menyediakan Wi-Fi untuk kamu yang hobi live update di media sosial! Abadikan momen seru campfire dan barbeque dengan fasilitas Bobobox untuk pengalaman liburan yang lebih menyenangkan.

Untuk keperluan kesehatan, Bobobox juga menyediakan obat-obatan standar yang bisa kamu gunakan agar tubuh kamu tetap sehat dan fit. Menginap di Bobobox bisa jadi sebuah jalan keluar yang tepat dari hiruk pikuk dan keramaian kota. Yuk segera unduh aplikasi Bobobox di Play Store dan App Store, dijamin aman dan nyaman!Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, langsung saja unduh aplikasi Bobobox di sini!

Bobobox

Bobobox

Sejak tahun 2018, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan yang sempurna. Bobobox menghubungkan traveler, dari pod ke kota.

All Posts

Bobobox

Rasakan sensasi menginap di hotel kapsul Bobobox! Selain nyaman, hotel kapsul ini mengedepankan teknologi dan keamanan. Bobobox bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan dan beristirahat, dan cocok untuk perjalanan liburan atau bisnis.

Top Articles

Categories

Follow Us

Latest Articles